Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, May 16, 2017

Melalui KSU, Ungke Bob Siapkan Bunga Pinjaman 0% Serta Bimbingan Usah Bagi Warga Miskin

BSC Sitaro - Komitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sitaro oleh figur muda Sitaro Bob Nover Janis terus di kembangkan dengan pemberian bunga 0% bagi warga miskin yang mau membuka usaha.

"Saya melalui KSU Mitra karya sebagai koperasi resmi berbadan hukum benar benar memberikan peluang semuda mungkin, bagi masyarakat, sebab sebagai lembaga yang mengelola uang rakyat, sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mensejahterakan rakyat, seiring dengan pesatnya perkembangan koperasi KSU ini," tegas figur muda Sitaro Bob Nover Janis.

Pengusaha muda yang akrab di sapa Ungke Bob itu kini selain memprogramkan bantuan bagi nasabah yang sakit, dan nasabah yang di timpa duka serta nasabah yang baru melahirkan, terdapat satu lagi program yang mengangkat derajat masyarakat kaum papah dengan menyajikan bunga pinjaman 0%.

"Kariawan KSU saat ini sedang melakukan pendataan khusus masyarakat miskin yang berkeinginan membuka usaha, dan akan kami bantu dengan bunga pinjama nol persen." beber Ungke Bob.

Dalam pengembangan usaha dengan bunga 0% tersebut, selain hanya di khususkan bagi kaum miskin yang ingin membuka usaha, tetapi juga akan di awasi KSU dalam perjalanan usahanya itu agar benar-benar di lakukan.

"Kita nantinya tidak memberikan bantuan untuk merintis usaha begitu saja, tetapi kami juga akan memberikan bimbingan dan pengawasan agar pinjaman untuk merintis usaha tersebut tidak sia sia dan profit." jelas Ungke Bob.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Melalui KSU, Ungke Bob Siapkan Bunga Pinjaman 0% Serta Bimbingan Usah Bagi Warga Miskin Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro