Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, May 14, 2017

Perhatian Ungke Bob Dan KSU Terhadap Masyarakat Tidak Terbatas

BSC Sitaro - Perhatian figur muda Sitaro Bob Nover Janis terus mengalir tiada hentinya terhadap masyarakat kurang mampu di Sitaro.

Semenjak berdirinya KSU Mitra Karya yang menurutnya dipercaya untuk mengelolah uang rakyat itu, figur muda yang dikenal dengan sapaan Ungke Bob sangat komit dengan tugasnya sebagai pengelolah uang rakyat yang diperuntukkan bagi kesejahteraan rakyat Sitaro.

"Saya akan terus menjaga komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan hal itu juga dibarengi dengan perkembangan koperasi yang saat ini terus meningkat," ungkap Figur muda Sitaro yang inovatif itu.

Tidak hanya memberikan perhatian bagi masyarakat khususnya nasabah KSU yang menderita sakit, namun figur muda ini juga beruapaya untuk menjangkau semua peristiwa apa saja yang sedang dialami oleh masyarakat Sitaro.

"Ya. Kami memang sangat memperhatikan nasabah jika ada nasabah yang sakit atau pun di timpa duka. Dan kami juga tidak membatasinya di situ, tetapi kami berusaha mengunjungi nasabah yang sedang berbahagia seperti berhasil melalui proses melahirkan dan lain lain," beber figur muda ini.

Kepada BSC, KSU melalui akun resminya mengungkapkan, figur muda Bob Nover Janis sebagai Founder yang didampingi Kariawan KSU telah mengunjungi nasabah yang sedang berbahagia atas kelahiran seorang anak dari ibu Isye Marthin dengan kondisi yang sehat di Puskesmas Hiung kampung Hiung kecamatan Siau barat utara.

"Bapak Bob juga ikut berbahagia dengan keluarga dan memberikan bantuan dana pemulihan setelah melahirkan," ungkap salah satu petinggi KSU Mitra Karya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Perhatian Ungke Bob Dan KSU Terhadap Masyarakat Tidak Terbatas Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro