Powered by Blogger.
Latest News
Friday, May 5, 2017

Spesifikasi Advan G1 Mewah Dan Langkah

BSC Jakarta - Ponsel jagoan Advan untuk 2017 ini adalah G1, yang diklaim punya fitur setara ponsel berharga jauh di atasnya. Seperti apa spesifikasinya?

Salah satu keunggulan ponsel ini adalah penggunaan sistem operasi sendiri berbasis Android 6.0 Marshmallow, dengan nama Indonesia Operating System (IDOS) 6.1.2. Lalu ada juga kamera dengan lensa yang dibuat oleh Largan Precision, pembuat lensa untuk iPhone 6S dan iPhone 7.

Lensa buatan Largan ini mempunyai bukaan f/2 untuk kamera belakang dan f/2.2 untuk kamera depan, sehingga bisa menangkap lebih banyak cahaya. Hal ini bermanfaat saat dipakai memotret di tempat yang kurang cahaya.

Soal jeroan, G1 menggunakan prosesor MediaTek MT6735 Quad-Core 1GHz dengan GPU Mali T720MP2 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan storage 16 GB. Sementara kameranya menggunakan sensor ISOCELL 13 megapixel untuk kamera belakang dan 8 megapixel untuk kamera depan.

Tak seperti ponsel dengan harga murah lain, sensor yang ada di dalam G1 terbilang lengkap, yaitu Proximity, Acceleration, Ambience Light, Compass dan Gyroscope. Dengan sensor selengkap ini, G1 diklaim siap digunakan untuk menikmati konten virtual reality (VR).

Layar 5 inchnya menggunakan panel IPS dan punya resolusi 720p sehingga punya kerapatan pixel yang cukup tinggi. Baterainya 2.600 mAh dan dukungan dua kartu SIM.

Persoalan speaker pun menjadi perhatian dengan mengadopsi titanium accoustic dan smart amplifier. Speaker premium didalam ruang akustik titanium memberikan resonansi audio yang lebih baik, menghasilkan suara bass yang solid dan spektrum audio yang lebar.

Pengguna juga disediakan earphone premium yang didesain khusus untuk memberikan output suara berkarakter bass solid. (*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Spesifikasi Advan G1 Mewah Dan Langkah Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro