Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, May 6, 2017

Ungke Bob : Harta Dunia Hanya Sesaat, Harta Sorgawi Tiada Batas

BSC Sitaro - Pengusaha Muda Sitaro Bob Nover Janis terus mendekatkan diri dengan sang pencipta. Hal itu dilakukan figur muda Sitaro Bob Nover Janis untuk mensyukuri semua berkat pemberian dari sang pencipta bagi keluargannya.

Menurut figur muda yang sukses di dunia Usaha ini, seluruh usaha yang dilakukan dengan jerih payah akan sia-sia jika tidak mengandalkan Tuhan.

"Bekerja dan berdoa, selalu menjadi pegangan kehidupan saya dan kelurga. Dengan begitu, segalah jerih lelah tidak akan sia sia," ucap pengusaha muda yang dikenal sebagai pekerja keras itu.

Kita manusia biasanya, lanjut dia terkadang terbuai dengan harta duniawi dan melupakan ajaran kristen yang sesungguhnya.

"Harta dunia hanya sesaat. Tetapi harta di sorga tiada batas dan tak terhitung. itulah seharusnya kita sadari dan kita cari dengan mendekatkan diri kepada Tuhan," kata figur muda ini saat bersiap menuju gereja melaksanakan tugas pelayanan Asistensi kelompok Tiberias di Jemaat Ulu.

Disamping itu pula senada dengan sang suami, Ibu Freidel Janis Tamaka mengatakan, dimana sudah sepatutnya kita harus mensyukuri berkat yang tiada batas bagi umat manusia.

"Kebahagian itu bukan karena semata kesuksesan yang di peroleh melainkan kami sekeluarga bahkan anda terus diberikan nafas kehidupan sampai saat ini oleh Tuhan, yang patut di syukuri." tutupnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungke Bob : Harta Dunia Hanya Sesaat, Harta Sorgawi Tiada Batas Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro