Powered by Blogger.
Latest News
Friday, May 12, 2017

Ungke Bob Kunjungi Warga Sakit Dan Bantu Pengobatan

BSC Sitaro - Figur muda Sitaro Bob Nover Janis kembali menunjukkan kerja nyata dengan memberikan perhatian khusus bagi warga masyarakat yang menderita sakit.

Belum lama ini, figur muda Sitaro yang dikenal dengan Ungke Bob melakukan tindakan dan kerja nyata dalam mensejahterakan masyarakat Sitaro mengunjungi nasabah KSU Mitra Karya dan memberikan santunan untuk berobat.

"Sudah menjadi komitmen kami sejak dulu sehingga hal itu juga langsung secara spontan menjadi kami sebagai koperasi yang mengelolah uang rakyat," ucap Ungke Bob.

Komitmen kami lanjut figur muda yang rendah hati ini, adalah Dari Rakyat, Untuk Rakyat dan diperguanakan sebesar-besarnya untuk rakyat.

"Dan itu telah tertanam bagi saya dan keluarga serta seluru kariawan KSU mitra karya," tegas figur muda itu.

Kunjungan ungke Bob dan kariawan Koperasi tersebut memastikan kondisi dan sakit yang di derita oleh nasabah, dan tindak lanjut yang harus di lakukan.

"Jadi kita cek sakit yang di derita oleh nasabah kami, selanjutnya di berikan bantuan pengobatan. Tetapi jika sakit berat dan harus memerlukan penanganan serius dari rumah sakit, maka saya akan memberikan kemudahan dengan menghapus semua beban piutang di koperasi, memberikan santunan, sampai memfasilitasi dengan memberikan tiket kapal gratis untuk penderita sakit dan keluarga jika menjalankan rujukan rumah sakit." jelas figur mudah itu.

Seperti di ketahui, program figur muda Bob Nover Janis dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sitaro, terdapat 5 program yang sedang dilakukan yakni, Pemberian Tiket gratis bagi warga Sitaro yang sakit dan dirujuk oleh rumah sakit, pembagian beras gratis bagi warga lansia dan warga kalangan menengah ke bawah, penyediaan pasir gratis bagi warga yang memangku duka, penyediaan air gratis bagi masyarakat yang mengalami kekeringan, serta penyediaan cool storage bagi warga masyarakat nelayan Sitaro. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungke Bob Kunjungi Warga Sakit Dan Bantu Pengobatan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro