Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, June 3, 2017

Bakti Sosial Bob Nover Janis Semakin Bersemangat, Minggu ini Giliran Karalung

BSC Sitaro - Kegiatan Bakti Sosial figur muda Sitaro Bob Nover Janis terus berlanjut. Figur muda dan bersahaja ini bersama KSU Mitra Karya mengunjungi Lansia dan masyarakat kaum menengah kebawah di kampung Karalung kecamatan Siau timur.

Program pembagian beras gratis dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sitaro dan sebagai komitmen dukungan terhadap program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam mengentaskan kemiskinan, terus bersemangat sejak tiga tahun lalu sampai saat ini.

"Seperti biasanya, kami berkunjung ke Gereja dan melaksanakan ibadah bersama dan selanjutnya membagikan beras bagi kaum lansia dan warga kurang mampu," ucap figur muda Sitaro Bub Nover Janis Minggu, (4/6/2017).

Dari 5 program yang terus dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Sitaro yakni Pemeberia Tiket gratis bagi orang sakit yang di rujuk ke Manado, pembagian beras gratis bagi Lansia, anak yatim dan masyarakat kaum menengah kebawah, penyediaan air gratis, penyediaan pasir gratis bagi masyrakat yang di timpa duka serta penyediaan cool storage bagi masyarakat nelayan, itu terus mendapat respon positif dari masyarakat semua kalangan bahkan meminta figur muda Bob Nover Janis untuk memimpin Sitaro di periode 2018.

Dukungan masyarakat kaum menengah kebawah serta apresiasi dari para tokoh masyarakat terhadap program figur muda Bob Nover Janis pun terus mengalir dan memaksa figur muda ini untuk siap dalam pertarungan Pilkada 2018 mendatang.

"Kami sangat bangga memiliki figur muda seperti Bob Nover Janis yang memiliki komitmen kuat serta tindakan nyata untuk kesejahteraan masyarakat Sitaro," ujar Jhony salah satu Tokoh masyarakat Sitaro.

Sementara figur muda Sitaro terus fokus pada semua program yang ia jalankan sebagai komitmen yang terbangun dengan masyarakat, bahkan ia pun mengaku siap bertarung pada Pilkada 2018.

"Saya akan terus menjaga komitmen saya dengan masyarakat. Soal apakah saya siap bertarung di Pilkada saya tegaskan saya siap. Tetapi lagi lagi saya mengajak seluruh masyarakat agar biarlah semua terjadi sebagaimana kehendak Tuhan." tutpnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial Bob Nover Janis Semakin Bersemangat, Minggu ini Giliran Karalung Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro