Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, June 10, 2017

Bakti Sosial Ungke Bob Sapa Warga Kanawong

BSC Sitaro - Bakti sosial figur muda Bob Nover Janis yang dilakukan di kampung Kanawong kecamatan Siau barat berlangsung hikmat dan penuh rasa syukur.

Kegiatan mingguan yang bertujuan mengangkat derajat hidup kaum lansia dan anak yatim bahkan masyarakat kurang mampu itu berlangsung setelah figur muda Bob Nover Janis dan keluarga beserta tim KSU Mitra Karya melaksanakan ibadah minggu pagi bersama jemaat di gereja GMIST Kanawong.

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, saya dan keluarga dapat merasakan suasana ibadah dan mengetahui kondisi masyarakat di setiap kampung yang kami kunjungi selama ini," tutur Figur muda Bob Nover Janis Minggu, (11/06/2017) di gereja GMIST Kanawong.

Selain melaksanakan bakti sosial, pada kesempatan itu juga figur muda Bob Nover Janis memberikan bantuan material berupa pasir untuk pembangunan gedung ibadah di Kanawong.

"Saya lihat ternyata gedung ibadah sedang di bangun, sehingga saya harus menyumbang sebagai rasa tanggung jawab saya sebagai putra daerah ini," ungkapnya lagi.

Sementara, kegiatan bakti sosial serta sikap kedermawanan figur muda Bob Nover Janis mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat Kanawong Kapten Victor Tambelangi yang sangat terpukau dan memuji kegiatan yang menurutnya tidak bisa di lakukan figur lainnya.

"Saya bangga ada figur muda yang berani, serta rendah hati sepert Ungke Bob ini. Tidak gampang memberikan semua keperluan rakyat itu secara gratis," ujarnya.

Diketahui, jumlah material bangunan yang di sumbangkan figur muda Bob Nover Janis sebanyak 25 meter kubik.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial Ungke Bob Sapa Warga Kanawong Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro