Powered by Blogger.
Latest News
Wednesday, June 21, 2017

Gaya Berpakaian Kasual Jokowi Agar Masyarakat Tidak Bosan

BSC Jakarta - Presiden Joko Widodo 'hobi' bergaya kasual saat blusukan dan kunjungan ke daerah belakangan ini. Dia lebih sering mengenakan celana jeans dan sepatu sneaker. Namun ketika ia blusukan hari ini, Jokowi kembali tampil formal dengan celana bahan dan sepatu pantofel. 

Saat ditanya kepada Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, ternyata gaya berpakaian Jokowi yang berbeda-beda agar masyarakat tak bosan. 

"Biar enggak bosan lihatnya Mas," kata Iriana saat ditemui di halaman Masjid Agung Al Hurriyyah, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017).

Iriana pun tersenyum menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan dia mengatakan alasan Jokowi kembali mengenakan celana panjang bahan warna hitam karena celana jeans yang sebelumnya digunakan untuk blusukan sedang dicuci.

"Lagi di-laundry," katanya tersenyum.

Hari ini, Jokowi melakukan kegiatan blusukan dengan berkeliling membagikan paket sembako di kawasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ada empat lokasi yang didatangi Jokowi.

Momen pembagian sembako ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Presiden Jokowi yang ke-56. Iriana, dan kedua anaknya yakni Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep ikut mendampingi Jokowi dalam membagikan paket sembako ini.

Soal penampilan saat blusukan kali ini, Jokowi tampak mengenakan kemeja warna putih lengan panjang, celana panjang bahan kain warna hitam dan sepatu pantofel. Meski terlihat formal, Jokowi masih terlihat leluasa saat bertemu dan menyapa warga.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gaya Berpakaian Kasual Jokowi Agar Masyarakat Tidak Bosan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro