Powered by Blogger.
Latest News
Thursday, June 15, 2017

Speed Boat Ungke Bob Dan KSU Siap Layani Warga Secara Gratis

BSC Sitaro - Upaya figur muda Bob Nover Janis bersama Koperasi KSU Mitra Karya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat kabupaten Sitaro terus di tingkatkan.

Figur muda Bob Nover Janis yang memiliki karisma seorang pemimpin yang tegas namun rendah hati itu, kini membuat kendaraan transportasi laut berupa speed boat dengan kekuatan mesin 80 PK guna pelayanan nasabah KSU Mitra karya yang ada pada wilayah kepulauan Sitaro.

"Transportasi ini di buat, untuk membantu nasabah KSU yang ada di pulau pulau, yang tidak memiliki kendaraan transportasi laut," kata figur muda Sitaro Bob Nover Janis Kamis, (15/06/2017) di kantor KSU Mitra Karya.

Speed boat tersebut lebih jauh lagi dapat di gunakan untuk melayani nasabah KSU Mitra Karya yang mengalami kesulitan untuk menuju pusat perkotaan di Ulu dan Ondong.

"kalau ada nasabah KSU yang ada di pulau pulau dan mengalami sakit dan mau berobat di rumah sakit, maka speed boat ini dapat digunakan untuk membantu transportasi penyebrangan," kata figur muda Sitaro itu.

Speed boat yang dapat digunakan oleh nasabah KSU secara gratis itu juga dapat di gunakan untuk misi kemanusiaan lainnya seperti membantu pendistribusian es balok di pulau-pulau seputaran Sitaro bagi nelaya Sitaro, serta membantu pendistribusian bantuan beras bagi para Lansia dan anak yatim serta masyarakat kurang mampu di pulau-pulau di Sitaro.

"Benar benar uang rakyat yang sedang di kelolah di KSU Mitra karya dipergunakan sebesar besarnya bagi kepentingan rakyat sitaro," imbuhnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Speed Boat Ungke Bob Dan KSU Siap Layani Warga Secara Gratis Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro