Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, June 3, 2017

Trump Tawarkan Bantuan Pasca Serangan di London

BSC London - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menawarkan bantuan kepada Inggris menyusul adanya tiga serangan di pusat Kota London. Trump menawarkan bantuan tersebut melalui akun Twitter pribadinya. 

"Apa pun yang bisa dilakukan Amerika Serikat untuk membantu di London dan Inggris, kita akan berada di sana - KAMI BESERTA KALIAN. GOD BLESS!" tulis Trump, Minggu (4/6/2017). 

Dilansir dari AFP, Minggu (4/6/2017), sebelumnya juru bicara Trump, Sean Spicer, juga sempat menulis di Twitter bahwa Badan Keamanan Nasional telah memberi tahu perihal serangan yang terjadi di London. 

Tiga serangan terjadi di pusat Kota London. Serangan pertama terjadi di Jembatan London, kedua di Borough Market, dan ketiga di Vauxhall di London Selatan.

Sebelumnya, sebuah mobil van menabrak sejumlah pejalan kaki di Jembatan London pada Sabtu (3/6) malam waktu setempat. Belum ada laporan jumlah korban dalam insiden ini. 


Hanya seorang saksi mengatakan ada 4 orang yang tampak terluka parah. Terduga pelaku sendiri disebutkan telah diamankan dengan diborgol dan tanpa pakaian.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Trump Tawarkan Bantuan Pasca Serangan di London Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro