Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, July 30, 2017

Bob Nover Janis Kunjungi Duka Anak Usia Balita

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis mengunjungi duka yang menimpa keluarga Tamara-Kamponang di kampung Binalu Kecamatan Siau timur selatan pada hari Minggu (30/7/2017) siang.

Ungke Bob yang baru selesai mengikuti ibadah dan melakukan Bakti Sosial di gereja Elim Mala itu langsung menuju rumah duka di keluarga Kamponang-Panauhe setelah mendengar kabar meninggalnya putri semata wayang dari keluarga Tamara-Kamponang dan cucu dari keluarga Kamponang-Panauhe.

"Saya dengar kabar ada anak usia balita yang meninggal dunia, dan saya serta tim tergerak dan langsung menuju rumah duka." ungkapnya.

Putri dari Seorang pelaut itu dikabarkan, meninggal akibat sakit penyakit yang telah lama di derita sehingga, diusia yang masih balita, malaikat kecil dari Stenly dan Inggrid itu pun harus berpulang ke sang pencipta.

"Saya sangat merasa iba ketika mendengar anak kita ini adalah satu satunya putri dari keluarga dan harus meninggalkan orang tuanya di usia balita karena sakit." ujar Figur muda dan merakyat itu.

Dalam kunjungannya, figur muda Bob Nover Janis yang didampingi Istri tercinta Freidel Tamaka dan tim itu menyumbangkan semen tiga roda, besi, serta santunan duka dan keperluan lain dalam duka yang menimpa keluarga Tamara-Kamponang.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Nover Janis Kunjungi Duka Anak Usia Balita Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro