Powered by Blogger.
Latest News
Monday, July 24, 2017

Israel Gempur Pos Milik Hamas Di Gaza

BSC Tel Aviv - Militer Israel menggempur sebuah posisi kelompok Hamas di wilayah Gaza hari ini. Militer Israel menyatakan, gempuran dilakukan beberapa jam setelah sebuah misil ditembakkan ke wilayah Israel dari Gaza.

"Sebuah tank Israel menargetkan sebuah pos milik organisasi teror Hamas di Jalur Gaza selatan," demikian statemen militer Israel seperti dilansir kantor berita AFP,Senin (24/7/2017).

Menurut sumber keamanan Hamas, gempuran Israel tersebut menargetkan sebuah pos observasi milik sayap militer Hamas di dekat Khan Yunis di Gaza selatan. Diimbuhkan sumber tersebut kepada AFP, serangan-serangan terpisah menargetkan lahan pertanian di Gaza tengah. Tak ada korban luka dalam insiden-insiden tersebut.

Militer Israel menyatakan, serangan tersebut dilancarkan beberapa jam setelah "sebuah proyektil yang ditembakkan dari Jalur Gaza mengenai sebuah daerah terbuka di wilayah Israel tanpa menyebabkan korban luka-kuka."

Israel dan Hamas yang menguasai wilayah Gaza, telah tiga kali berperang sejak tahun 2008. Sejak perang terakhir pada tahun 2014, gencatan senjata diterapkan di sepanjang perbatasan yang sebagian besar ditutup.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Israel Gempur Pos Milik Hamas Di Gaza Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro