Powered by Blogger.
Latest News
Friday, July 14, 2017

Jaket Baru Jokowi yang 'Mencolok' Saat Blusukan Jadi Tren

BSC Jakarta - Gaya berpakaian Presiden Joko Widodo saat blusukan jadi daya tarik tersendiri bahkan menjadi tren. Ia biasa menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Tak jarang pula Jokowi menggunakan jaket. Biasanya yang ia pakai jaket bomber berwarna gelap. 

Saat berkunjung ke wilayah Kalimantan pada Kamis (13/7) kemarin, Jokowi tampil berbeda. Kemeja putih tetap melekat di badannya. Namun ia menggunakan jaket dengan warna terang dan mencolok. 

Dalam foto yang diterima Biro Pers Setpres, Jokowi mengenakan jaket berwarna kuning terang dan berpadu dengan biru tua. Terlihat Jokowi meninjau proyek jalan tol pertama di Kalimantan mengenakan jaket tersebut. 

Ia juga nampak melihat proyek pembangunaan rumah di wilayah itu. Rupanya, jaket tersebut dibeli oleh Jokowi saat berkunjung ke sebuah mal di Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (12/7). 

Jokowi sempat berkeliling mal dan mengunjungi beberapa toko. Hingga akhirnya ia membeli beberapa kemeja dan jaket olahraga. Jaket berwarna kuning dan biru itu jadi pilihan dan langsung dipakainya. (*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jaket Baru Jokowi yang 'Mencolok' Saat Blusukan Jadi Tren Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro