Powered by Blogger.
Latest News
Friday, July 7, 2017

Kerja Nyata Figur Muda Bob Nover Janis Siap Mandi Lumpur

Figur muda Bob Nover Janis bersama rakyat bersihkan Material Banjir 
BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis kembali menunjukkan tindakan nyata terhadap masyarakat Sitaro yang tertimpa bencana banjir bandang pada Sabtu, (08/07/2017) pagi tadi di Namitung kelurahan bahu kecamatan Sitim. Figur muda yang juga dipercaya sebagai ketua DPW BM-OD Sitaro dan Wakil ketua BAGUNA PDIP itu bersama KSU Mitra Karya turun lapangan dan memberikan bantuan bagi keluarga yang tertimpa bencana banjir bandang.

Menurut Pengusaha dermawan ini, terdata ada 13 rumah warga yang ditimpa bencana banjir bandang, namun tidak ada korban jiwa dan berhak mendapatkan uluran tangan dari KSU Mitra Karya.

"Jadi terdata di kita itu total ada 13 kepala keluarga yang terkena bencana, sehingga kami sebagai pengelolah uang rakyat dan harus dipergunakan sebesar besarnya untuk rakyat, merasa bertanggung jawab atas musibah yang dialami masyarakat Namitung," ungkap figur muda dan rendah hati Bob Nover Janis.

Bantuan figur muda Bob Nover Janis dan KSU Mitra Karya tersebut juga berupa kebutuhan sehari-hari, "ada beras, air bersih dan sejumlah kebutuhan pokok lainya," terang Bob Nover Janis.

Sebelumnya, figur muda beserta tim KSU Mitra karya dan BM-OD Sitaro telah melakukan kerja bakti bersama guna membersihkan rumah warga serta fasilitas umum lainnya dari material banjir bandang.

"Iya, sebelumnya kita juga sudah bersama warga bahu membehu menyingkirkan matrrial." pungkasnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kerja Nyata Figur Muda Bob Nover Janis Siap Mandi Lumpur Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro