Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, July 22, 2017

Nadine Putri Berbakat Dan Berbudaya, Harumkan Nama Sitaro

BSC Sitaro - Sitaro kembali mencatatkan prestasi di tingkat Provinsi Sulawesi utara melalui lomba Cerita rakyat yang di bawakan oleh NADINE DARA putri  ke dua dari bapak SAMUEL DARA dan ibu ADRIANA JANIS.

Nadine yang baru berusia 10 tahun itu, mampu membawakan cerita rakyat dengan pentas seni yang luar biasa, dan mampu meyakinkan juri bahwa anak daerah kepulauan yang banyak sejarah dapat bersaing dan mengalahkan daerah lain sekaligus memecahkan mitos dimana yang berhak juara hanyalah mereka yang ada di lingkaran tingkat Provinsi. saat di jumpai BSC putri membanggakan ini mengaku sangat puas dengan hasil kerja keras yang ia peroleh yang dapat membanggakan semu pihak.

"Senang sekali dapat membuat papa dan mama saya bangga, dan pastinya juga Kabupaten Sitaro yang banyak cerita adat istiadat yang harus di bawakan dan dikenalkan ke masyarakat." kata Nadine Putri berbakat asal Sitaro.

Prestasi dan bakat sang putri kebanggaan Sitaro ini pun membuat semua mata tertuju pada Nadine, anak kepulauan dengan penampilan panggung yang luar biasa sehingga berhasil membanggakan ke dua orang tuanya dan mengenalkan budaya Kabupaten Sitaro.

"Tentunya kami para orang tua sangat bangga dengan prestasi ini, dan kami akan terus mendukung setiap kegiatan dari putri kami sehingga akan kembali mengharumkan nama kabupaten tercinta Sitaro di tingkat selanjutnya." ungkap Ibu putri kebanggaan Sitaro itu Adriana Janis Minggu, (23/07).

Prestasi yang baik ini lanjutnya, tentunya di karenakan dukungan dari semua pihak, sehingga putri kami berhasil di tingkat provinsi, "dan kami keluarga sangat berterima kasi atas semua dukungan yang telah di berikan kepada putri kami, dan saya harap masyarakat dan penyelenggara atau dinas terkait terus mendukung prestasi yang telah dimulai dengan hasil yang baik ini." ungkapnya.

Disamping itu, paman dari Nadine Bob Nover Janis merupakan orang yang juga memberikan dukungan penuh pada ponakannya itu mengatakan dimana Nadine merupakan pribadi yang sangat luar biasa dan anak yang patuh dan taat orang tua.

"Nadine ini anak dari saudara saya Adriana Janis dan memang nadine merupakan anak yang patuh terhadap orang tua dan punya semangat yang luar biasa dalam menggapai tujuan, dan ini sangat membanggakan kami sebagai orang tua." ujar sang paman Bob Nover Janis.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nadine Putri Berbakat Dan Berbudaya, Harumkan Nama Sitaro Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro