Powered by Blogger.
Latest News
Thursday, July 6, 2017

Program KSU Melejit, Harapan Warga Bob Nover Janis Harus Jadi Sitaro 1

BSC Sitaro - Program figur muda Bob Nover Janis di bidang pelayanan kesehatan masyarakat Sitaro terus berkembang dan mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

"Kami sangat berterima kasih, dan bangga ketika segala kesulitan masyarakat terutama di bidang kesehatan dapat terus di berikan kemudahan," tutur Buyung Himpede, Kamis (06/07/2017) di pelabuhan Ulu Siau.

Program yang di rintis figur muda ini melalui KSU Mitra Karya, terus menarik simpati masyarakat Sitaro bahkan terus menjadikan Bob Nover Janis Sebagai satu-satunya figur muda yang merakyat.

"Kita akan terus berupaya agar figur muda ini menjadi seorang pemimpin, daerah kita. Sebab, di zaman ini hanya ada satu dari 1000 Tokoh Sitaro yang memiliki niat yang sangat tulus seperti ini," ujar Buyung.

Terpisah, figur muda Sitaro Bob Nover Janis mengatakan, program kerja nyata yang selama ini terus ia nyatakan terhadap masyarakat Sitaro adalah bagian dari bentuk pelayanan guna kesejahteraan masyarakat.

"Program ini adalah bentuk nyata pelayanan KSU yang mengelolah Uang rakyat yang dipergunakan sebesar besarnya untuk rakyat," ujarnya.

Terkait dengan harapan masyarakat yang terus mendorong figur muda ini untuk merebut kepemimpinan di Sitaro, Bob Nover Janis menyatakan kesiapannya dalam pertarungan politik di 2018 mendatang.

"Saya sangat siap, dan semoga Tuhan berkehendak." kuncinya.

Sementara dalam minggu terakhir, KSU Mitra karya telah memberangkatkan beberapa pasien rujukan rumah sakit ke manado. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Program KSU Melejit, Harapan Warga Bob Nover Janis Harus Jadi Sitaro 1 Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro