Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, August 22, 2017

BAGUNA Sitaro Bantu Pencarian Korban Kapal Tenggelam

BSC Sitaro - Tragedi tenggelamnya kapal KM. Baku Sayang 03 di Perairan Kabupaten Sitaro membuat figur muda Bob Nover Janis sebagai wakil ketua BAGUNA Sitaro turut andil dalam operasi pencarian korban kapal tenggelam.

Wakil ketua BAGUNA kepada BSC mengatakan, pencarian korban akan dilanjutkan pada hari Rabu dan terus mengikuti instruksi tim SAR. "Saat ini ada sebelas orang anak buah kapal yang belum di temukan." kata wakil ketua BAGUNA Bob Nover Janis Selasa (22/08/2017)

Tindakan spontan wakil ketua BAGUNA Bob Nover Janis sebagai figur muda yang bekerja nyata itu, muncul ketika mendengar kabar adanya tragedi kapal tenggelam yang sebagian besar anak bua kapal yang merupakan para putra atau pelaut asal Sitaro.

"Dari data yang kami peroleh korban paling banyak adalah pelaut pelaut asal Siau, dan saya selaku wakil ketua baguna merasa memiliki tanggung jawab dalam operasi penyelamatan bersama dengan tim sar dari basarnas." ucap figur mudah Bob Nover Janis.

Kepedulian figur muda Bob Nover Janis dengan tindakan nyata terus di wujudkan bahkan melalui KSU Mitra Karya koperasi yang ia bangun berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kaum papah.

"Saya sebagai kader baguna tentu harus bertindak ketika ada hal seperti ini, dan sama halnya dengan komitmen koperasi yang mengelolah uang rakyat yang harus dipergunakan sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat." tutupnya.

Dari data yang di peroleh BAGUNA Sitaro, baru 11 korban selamat yang dapat di evakuasi pihak Kepolisian dan TNI sementara 11 lainnya berstatus hilang.

Korban yang selamat :
1. Meidi Bukanusa
2. Meyer Kuemba
3. Yafet Dirong
4. Wilmar Paparang
5. Jarmes Ahmad
6. Billy Ambar
7. luter kundiman
8. Hery Sikome
9. Weldy Mintadoa
10. Kris Aling
11. ancu Marimalang
(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BAGUNA Sitaro Bantu Pencarian Korban Kapal Tenggelam Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro