Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, August 19, 2017

Bakti Sosial Ungke Bob, Disambut Keluarga Besar GMIST Baitani Pehe

BSC Sitaro - Bakti sosial figur muda Bob Nover Janis dan KSU Mitra Karya di Gereja Baitani Pehe kecamatan Siau barat mengundang antusias warga kampung pehe yang menyambut figur muda Bob Nover Janis yang didampingi Istri dan tim KSU Mitra Karya secara kekeluargaan.

"Saya dan keluarga khususnya sangat berterima kasih kami mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat di sini yang begitu ramah dan menjunjung tinggi kekeluargaan," kata figur muda Bob Nover Janis.

Figur muda Bob Nover Janis usai ibadah bersama yang dilanjutkan dengan bakti sosial, diundang berbicara di mimbar dan menyampaikan sambutan. Figur muda Bob Nover Janis dalam sambutannya mengajak masyarakat kampung Pehe untuk terus menciptakan suasana yang rukun dan damai.

"Saya melihat, kondisi masyarakat kita saat ini tengah sibuk dengan adanya pilkada di Kabupaten sitaro. Saya meminta kita sekalian untuk tetap menciptakan kerukunan dan terus mempererat tali persaudaraan," ucap figur muda Bob Nover Janis Minggu (20/08/2017).

Figur muda yang akrab disapa Ungke Bob itu, kembali mengingatkan seluruh jemaat yang ada untuk tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang timbul sehubungan dengan moment pilkada tersebut.

"Banyak cerita, isu yang beredar yang menyerang para calon bahkan saya dan keluarga. Saya harap kita semua tetap tidak terpengaruh dan terus beribadah kepada Tuhan guna diberikan kesehatan serta akal budi dan kebijaksanaan." pintanya.

Ungke Bob yang beribadah bersama jemaat baitani pehe tersebut menggelar bakti sosial dalam meningkatkan pelayanan masyarakat melalui KSU Mitra Karya yang ia kelolah.

"Dengan bakti sosial yang terus kami lakukan ini, saya harap dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sebab uang koperasi yang saya kelolah harus dipergunakan sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat." jelasnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial Ungke Bob, Disambut Keluarga Besar GMIST Baitani Pehe Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro