Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, August 13, 2017

Bakti Sosial, Ungke Bob Diterima Dengan Kekeluargaan


Sitaro - Bakti Sosial figur muda Bob Nover Janis terus menembus pelosok negeri 47 pulau untuk terus meningkatkan kualitas hidup kaum Lansia bahkan seluruh warga masyarakat Sitaro.

Figur muda Bob Nover Janis saat mengunjungi Gereja Imanuel Bowongposo minggu kemarin disambut dan dianggap anak yang berbakti oleh warga Bowongposo dan menjadi calon pemimpin pilihan bagi warga yang ada pada wilayah kecamatan siau timur itu.

"Kita kedatangan tamu. Banyak keluarga disini dan ini adalah anak kita semua Ungke Bob," ujar mantan ketua jemaat Imanuel Ernes Manumpahi.

Sambutan kekeluargaan yang disampaikan oleh warga itu pun direspon dengan sangat baik oleh figur muda Bob Nover Janis yang rendah hati dan merakyat itu.

"Saya dan keluarga serta tim sangat berterima kasi, sudah diterima dengan begitu ramah dan dalam kekeluargaan," ucap figur muda Bob Nover Janis saat dimintai warga jemaat untuk menyampaikan sambutan usai ibadah dan bakti sosial dilaksanakan.

Dijelaskannya, bakti sosial yang terus dilakukan  adalah bagian dari program Koperasi KSU Mitra Karya yang ia bangun dalam mensejahterakan masyarakat Sitaro, dan mengawal salah satu visi dan misi gubernur Sulut yakni memberantas kemiskinan di bumi nyiur melambai.

"Kembali saya ingin mengatakan bahwa, program KSU Mitra Karya ini sebagaimana koperasi yang mengelolah uang rakyat harus dimanfaatkan sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat." ungkap figur muda yang merakyat itu.

Kegiatan bakti sosial figur muda Bpb Nover Janis melalui KSU Mitra Karya itupun dinilai sangat baik dan patut di contoh oleh para calon pemimpin lainnya sebagai salah satu bentuk Kerja nyata dalam memberantas kemiskinan di Sulut, terlebih khusus di Kabupaten Sitaro.

"Bakti sosial yang dilakukan seperti pembagian beras, pasir, air bersih, tiket bagi pasien rujukan dan lain lain itu sangat baik sekali dan merupakan program  yang disertai dengan tindakan yang nyata yang patut menjadi contoh bagi bakal calon pemimpin lain di sitaro."kata Datros Sumendong tokoh pemuda Siau timur.

Menurutnya pula saat ini masyarakat sitaro tengah mengharapkan pemimpin yang akan hadir dengan program Bekerja nyata bukan janji, guna melanjutkan pembangunan di kabupaten Sitaro yang lebih baik lagi dan lebih bardaya saing.

"Saya mau katakan bahwa masyarakat sudah semakin pintar dalam menentukan pemimpin dengan mengharapkan calon pemimpin yang bekerja nyata, sehingga Bob Nover Janis menjadi pemimpin pilihan masyarakat." ungkapnya (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial, Ungke Bob Diterima Dengan Kekeluargaan Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro