Powered by Blogger.
Latest News
Thursday, August 31, 2017

Bob Janis Kembali Diusik, Simpatisan Diminta Tetap Tenang

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis setelah melakukan pemasangan baliho langsung di datangi tiga orang staf Kesbangpol Sitaro dengan alasan atas perintah atasan yang intinya, mereka meminta agar baliho pilkada yang kami pasang dapat diturunkan, dengan alasan utama, adalah pada jargon yang di pakai "Mapiang Tau Siau, MAPIANG ESE" atau Lebih Baik Orang Siau, LEBIH BAIK LAKI.

"Saya  jelas tidak bisa memenuhi permintaan itu. Karena,  dalam kerangka persiapan pencalonan, saya jelas berhak melakukan proses marketing atas diri saya. Kalimat jargon itu dirumuskan dengan hukum hukum marketing yaitu differensiasi." figur muda ini berucap.

Jargon itu jelas tidak melanggar satupun aturan terkait pencalonan, dan mirisnya lagi Staf Kesbangpol tidak dapat menunjukkan aturan mana yang di langgar, bahkan sebenarnya Kesbangpol sudah terlalu jauh masuk dalam urusan pilkada yang merupakan wilayah kerja penyelenggara pilkada dan bukan pemerintah.

"Biasanya pemerintah yang terpeleset menjadi penguasa itu, akan mengerahkan satuan polisi pamong praja untuk bertindak keluar dari aturan. Jelas jika  itu terjadi saya akan melaporkan ini sebagai tindak pidana perusakan barang orang lain." tegas figur muda yang di kenal bekerja nyata itu.

Figur muda Bob Nover Janis yang rendah hati dan berwibawah itu juga telah melakukan pengurusan izin sehubungan dengan pemasangan baliho tersebut.

"Saya telah mengurus permintaan izin dalam rangka pemasangan itu dan prosesnya sdh berjalan. " kata figur muda itu.

Guna menghindari gesekan yang bisa saja terjadi akibat tudingan pemerintah terhadap jargon tersebut, figur muda Bob Nover Janis meminta simpatisan bahkan seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh tudingan pemerintah atas jrgon yang tertera pada baliho.

"Saya himbau agar masyarakat tetap tenang dan memantau agar kekuasaan pemerintahan tdk diselewengkan utk mendiskriminasi para calon yg bukan berasal dari lingkungan petahana." pintanya.

Figur muda ini mengakui dalam proses pencalonan dirinya bahkan belum menentukan apa akan menjadi calon bupati atau calon wakil bupati. Karenanya, dia pun harus terbuka dan siap untuk berpasangan dengan calon manapun.

"Saya harap hak demokratis saya ini tidak dijadikan alasan penguasa memusuhi saya." pintanya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Janis Kembali Diusik, Simpatisan Diminta Tetap Tenang Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro