Powered by Blogger.
Latest News
Wednesday, August 2, 2017

Figur Muda Bob Nover Janis Sudah Teruji

Bakti Sosial Pembagian Beras Gratis
BSC Sitaro - Loyalitas Figur muda Bob Nover Janis terhadap PDI Perjuangan kini teruji dan selalu mematuhi aturan partai. Ramainya pendaftaran dari belasan figur di partai Golkar tidak membuat figur muda ini terpancing dan turut serta dalam skenario politik yang sedang berlangsung.

Bob Nover Janis Ketua DPW BM-OD Sitaro sekaligus Wakil ketua Baguna Sitaro
Figur muda Bob Nover Janis lebih memilih untuk bersabar dan menunggu keputusan PDI Perjuangan terhadap Siapa yang akan dipercayakan oleh partai sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Sitaro.

"Saya tetap menunggu petunjuk dan apa yang menjadi keputusan partai,"ungkap figur muda Bob Nover Janis Rabu, (02/8/2017).

Penghapusan hutang nasaba Koperasi KSU Mitra Karya yang sakit berat
Bahkan, figur muda Bob Nover Janis terus melaksanakan program kesejahteraan masyarakat dan upaya untuk mensukseskan salah satu Visi dan Misi Gubernur dan wakil gubernur Sulut, tanpa tergiur dengan ramainya pendaftara bakal calon saat ini.

Program pemberian tiket gratis bagi lpasien rujukan
"Saya banyak pekerjaan untuk bagaimana agar pelayanan masyarakat kurang mampu ini terus meningkat, menuju masyarakat Sitaro yang sejahtera. Sebab ini merupakan perintah dari partai dan salah satu visi dan misi pak gubernur kita yang menjadi tanggung jawab kita bersama."tutur figur muda Bob Nover Janis.

Pengalamanya dalam bidang ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sitaro serta loyalitas seorang kader PDI Perjuangan yang juga sebagai ketua DPW Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Kabupaten Sitaro, figur muda Bob Nover Janis yang menjadi pemimpin harapan masyarakat dengan kerja dan tindakan nyata ini pun terus di dorong masyarakat penghuni Pulau Karangetang untuk maju menjadi Bupati mewakili Pulau Siau pada periode selanjutnya.

"Figur muda yang kita kenal Ungke Bob, sudah sangat layak untuk dipercaya menjadi seorang pemimpin mewakili pulau siau dah harus dipasangkan dengan wakil dari tagulandang. Sudah teruji. Dari segi pembangunan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat dan loyalitasnya terhadap pak gubernur, Ungke Bob sebagai wakil ketua Baguna PDIP dan ketua BM-OD Sitaro sudah sangat teruji." ujar Datros Sumendong, Tokoh Pemuda asal siau timur. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Figur Muda Bob Nover Janis Sudah Teruji Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro