Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, September 3, 2017

Bakti Sosial di Tampungan Ungke Bob Berikan Motifasi

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sitaro gencar dengan program KSU Mitra Karya yakni bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari minggu setelah melaksanakan ibadah bersama.

Figur muda Bob Nover Janis dalam kunjunganya di gereja Ekklesia Tampungan, terus memberikan motifasi dalam menjaga keyakinan terhadap Tuhan terkait dengan di namika politik yang sedang terjadi.

"Saya harap semua masyarakat yang ada di jemaat ekklesia tampungan terus memdekatkan diri kepada tuhan agar di berikan hikmat, akal budi dan kebijaksanaan apa lagi saat ini sedang di perhadapkan dengan kontestasi politik yang kurang baik." figur muda yang rendah hati dan berwibawa ini berucap.

Pria yang akrab di sapa Ungke Bob ini bersama sang istri ibu Fridel Tamaka Janis, menggelar bakti sosial setelah selesai ibadah bersama jemaat GMIST Ekklesia Tampungan.

"Kita tetap melaksanakan bakti sosial ini sebagai komitmen koperasi KSU dengan masyarakat, bahwa uang yang di kelolah koperasi adalah uang rakyat yang harus di pergunakan sebesar besarnya untuk rakyat." jelasnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakti Sosial di Tampungan Ungke Bob Berikan Motifasi Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro