Powered by Blogger.
Latest News
Saturday, September 16, 2017

Bantu Pembangunan Gedung Ibadah, Figur Muda Bob Nover Janis Terus Bersyukur

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis kembali berpartisipasi dalam pembangunan gedung ibadah sebagai tanda ungkapan syukur dari usaha yang ia bangun.

Figur muda yang akrab di sapa Ungke Bob itu terus bersyukur atas berkat Tuhan bagi keluarganya di tengah kesibukanya saat ini dalam mengembangkan usaha, belum juga dirinya yang terus berjuang untuk mewujudkan impian rakyat untuk menjadi seorang pemimpin yang benar-benar bekerja nyata.

"Sebagai orang yang beriman, kita wajib mengucap syukur dalam situasi apapun dan terus menjadi berkat bagi orang lain." kata Figur muda Bob Nover Janis.

Ungke Bob yang aktif melakukan bakti sosial dimasyarakat guna meningkatkan kualitas hidup Lansia dan anak yatim itu mengaku belum merasa bangga dengan apa yang ia lakukan selama ini dan bakti sosial yang tercatat terdapat lima kegiatan yakni Beras gratis, tiket gratis, air gratis, dan coolstorage untuk es gratis, serta pasir gratis termasuk bantuan material pasir yang selama ini telah di salurkan di sejumlah pembangunan gedung ibadah termasuk bantuan material pasir di Gereja GMIST Eklesia Tampungan.

"Saya merasa semua itu adalah hanya sebagian kecil dari peran saya yang berkecimpung di dunia usaha, dan ternyata perlu ada terobosan dalam skala yang lebih besar untuk memenuhi semua itu, sehingga dengan adanya dorongan masyarakat terhadap saya untuk menjadi pemimpin yang bekerja nyata saya pun memberanikan diri untuk ikut dalam pesta demokrasi di kabupaten sitaro." kata figur muda yang di kenal pekerja keras itu.

Namun begitu, figur muda yang rendah hati itu tetap yakin dan percaya akan rencana Tuhan dalam hidupnya meski terus di dorong oleh arus bawah untuk memperjuangkan nasib 72 ribu warga masyarakat sitaro.

"Semua tuhan yang atur kita hanya dapat terus berusaha dan berdoa meminta petunjuk dari yang maha kuasa. Selebihnya hanya tuhan yang tahu apa yang telah di rencanakan dalam hidup saya dan keluarga serta seluruh masyarakat sitaro." pungkasnya. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bantu Pembangunan Gedung Ibadah, Figur Muda Bob Nover Janis Terus Bersyukur Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro