Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, September 19, 2017

Tiket Gratis Bob Nover Janis Bentu Warga Kurang Mampu

BSC Sitaro - Ketulusan figur muda Bob Nover Janis dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu di kabupaten sitaro terus di mantapkan dan memberikan berbagai kemudahan bagi para pasien rujukan asal pulau siau.

Bantuan kemanusian yang telah di lakukan jauh sebelumnya itu pun adalah hasil dari niat yang tulus dari sosok figur muda yang rendah hati dan pekerja keras Bob Nover Janis yang baru-baru ini kembali memberangkatkan satu orang pasien rujukan.

"Kegiatan koperasi mitra karya ini baru saja memberangkatkan satu orang pasien rujukan yang menderita sakit, dan kita akan terus melakukan kegiatan kegiatan kita untuk mencapai kehidupan masyarakat yang sejahtera," kata figur muda Bob Nover Janis Senin (19/09) saat berbincang dengan BSC.

Figur muda yang di kenal dengan sapaan Ungke Bob ini, juga meminta masyarakat untuk terus mengutamakan kesehatan masyarakat dan terus berusaha untuk terus menjadi masyarakat yang sejahtera.

"Kegiatan bakti sosial khusus di bidang kesehatan dengan pemberian tiket kapal gratis bagi pasien rujukan ini untuk memotifasi masyarakat akan pentingnya kesehatan, sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat serta tubuh yang kuat, yang dapat menjadikan kualitas hidup kita lebih baik." kata figur muda pemimpin harapan dengan kerja nyata itu.

Sementara sejumlah pasien rujukan sejak minggu lalu telah di berangkatkan 2 orang pasien rujukan yakni ibu Y. Lahutung usia 30 tahun dan bapak Sony Tacalau Marius usia 40 tahun, keduanya menderita sakit keras sehingga di rujuk ke Manado. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tiket Gratis Bob Nover Janis Bentu Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro