Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, September 17, 2017

Ungke Bob Kunjungi Gereja Ekaristi, Bakti Sosial Dilakukan Bersama Kaum Bapa

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis mengunjungi gereja Ekaristi Lahumpa Siau barat dan melaksanakan bakti sosial bersama pelka bapa siau barat.

Figur muda Bob Nover Janis dan tim KSU Mitra Karya serta sejumlah relawan bersama pelka kaum bapa mengikuti ibadah bersama dengan jemaat ekaristi dan di lanjutkan dengan bakti sosial, pembagian beras gratis bagi kaum Lansia dan anak yatim.

"Kunjungan kita di gereja bukan semata terlaksananya bakti sosial sebagai komitmen meningkatkan kwalitas hidup lansia dan anak yatim bahkan masyarakat kurang mampu pada umumnya, tetapi juga ikut mendoakan dalam ibadah agar benar benar kahidupan mereka akan di berkati dan terus di berikan kemudahan dalam hidup ini." kata figur muda Bob Nover Janis yang di kenal sangat taat dalam kegiatan kemanusiaan.

Figur muda yang akrab di sapa Ungke Bob ini juga terus berharap kiranya masyarakat yang menerima bantuan termotifasi untuk terus menjadi berkat bagi orang lain meski bukan dengan cara yang sama yang dilakukan oleh figur muda calon pemimpin yang bekerja nyata itu.

"Saya selalu berharap agar mereka juga menjadi berkat bagi orang lain. Tidak dengan memberikan sesuatu, namun mengasihi sesama dengan hati yang tulus serta menjaga hubungan persaudaraan dan persatuan." pintanya.

Ungke Bob yang di dampingi istri tercinta dan tim KSU serta Sejumlah relawan itu juga terlihat sangat akrab dengan seluruh jemaat, saling menyapa dan merakyat. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungke Bob Kunjungi Gereja Ekaristi, Bakti Sosial Dilakukan Bersama Kaum Bapa Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro