Powered by Blogger.
Latest News
Wednesday, September 27, 2017

Yorrys: Oknum Peminta Mahar Rp 10 M Dedi Mulyadi Harus Diekspos

BSC Jakarta - Korbid Polhukam Golkar Yorrys Raweyai angkat bicara soal dugaan oknum yang meminta mahar Rp 10 miliar kepada Dedi Mulyadi terkait Pilgub Jabar 2018. Menurutnya, oknum yang diduga meminta mahar itu harus diekspos.

"Banyak hal kita lihat, apalagi jelang pilkada, sudah diungkapkan Ketua DPD Purwakarta, proses mahar masih marak di Golkar. Dan kita sudah sepakat, ini tidak bisa dibiarkan. Harus diekspos," ujar Yorrys.

Hal ini disampaikan Yorrys saat jumpa pers di Restoran Puang Oca, Senayan, Jakarta, Rabu (27/9/2017). Yorrys menjelaskan proses mahar politik masih marak di Golkar.

"Kita akan cari data lain. Sebab, ini akan muncul di mana-mana. Kalau kita biarkan ini, yang menerima dampak Golkar," cetusnya.

Sebelumnya, Dedi angkat bicara terkait munculnya surat keputusan Golkar untuk Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien di Pilgub Jabar. Selain itu, Bupati Purwkarta ini mengaku ditelepon orang misterius yang mengaku dekat dengan pengurus Golkar dan meminta Rp 10 miliar agar surat rekomendasi bisa dikeluarkan DPP Golkar atas namanya.

"Dengan tegas dia katakan, 'Kalau Anda tidak kasih Rp 10 miliar, jangan menyesal Anda tidak dapat apa-apa,'" ujar Dedi, yang juga Ketua DPD Golkar Jabar, di Bandung, Selasa (26/9).(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Yorrys: Oknum Peminta Mahar Rp 10 M Dedi Mulyadi Harus Diekspos Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro