Powered by Blogger.
Latest News
Tuesday, October 31, 2017

Ungke Bob Figur Muda Impian Rakyat Resmi Mendaftar di PDIP

BSC Sitaro - Rasa syukur bagi puluhan ribu masyarakat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro tak henti-hentinya ketika kerinduan akan hadirnya pemimpin muda dan merakyat Bob Nover Janis mewujudkan impian masyarakat Karangetang Mandolokang Kolo-kolo itu dengan mendaftar sebagai calon bupati Sitaro Periode 2018-2023 di partai raksasa PDI Perjuangan yang di terima secara resmi oleh para elit PDIP.

"Kami sangat bangga ungke bob menjawab impian kami dan siap memajukan kabupaten sitaro, terutama meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan bekerja nyata." kata Sepnat Warga Siau timur Selasa, (31/10/2017).

Terpisah figur muda Bob Nover Janis kepada BSC mengaakan, pihaknya tidak jumawa dengan resminya pendaftaran dirinya namun akan terus berusaha untuk menjawab impian masyarakat untuk membangun Kabupaten Sitaro yang lebih semakin hebat.

"Saya ikut senang dengan sambutan masyarakat ini, tetapi mari kita terus menyatukan gumul dan doa kita agar perjuangan kita dapat terwujud dan menjadikan kabupaten yang kita cintai ini semakin maju dalam segala bidang." ucap figur muda yang rendah hati itu.

Figur muda yang akrab di sapa Ungke Bob ini di dampingi sang istri tercinta Ibu Freydel Janis-Tamaka juga sangat berterima kasi bagi tim penjaringan yang telah menyambut dengan penuh rasa kekeluargaan dan sangat ramah, sehingga figur muda harapan dan impian rakyat yang berdiam di negeri 47 pulau itu telah mendaftar sebagai calon bupati Sitaro pada Senin 30/10/2017 dan merupakan pendaftar yang paling pertama.

"Saya dan seluruh masyaakat sitaro sangat berterima kasih kepada tim penjaringan bakal calon bupati kabupaten sitaro yang telah mengundang dan menyambut kami dengan penuh rasa persatuan dan kekeluargaan." pungkasnya.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungke Bob Figur Muda Impian Rakyat Resmi Mendaftar di PDIP Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro