Powered by Blogger.
Latest News
Sunday, November 12, 2017

Figur Muda Bob Nover Janis Jadi Panutan Kaula Muda

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis yang terus membangun hubungan dengan Tuhan, terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam mendekatkan diri dengan sang pencipta melalui ibadah dan doa, bahkan figur muda harapan masyarakat yang berdiam di negeri 47 pulau ini terus memotifasi masyarakat agar tetap taat pada ajaran agama dan meningkatkan kualitas iman sebagai umat yang beragama.

Menurutnya, tindakan dan perbuatan dari setiap individu merupakan jaminan untuk menuju kebahagiaan yang abadi. Namun sebaliknya, bagi yang tidak taat bahkan bertindak tidak sesuai ajaran keyakinan kita justru akan menuai hasil yang tidak menyenangkan.

"Tidak baik kalau kita rajin ke gereja dan aktif dalam acara-acara kerohanian, tetapi hati kita jauh dari Tuhan. Perbuatan dan perkataan kita tidak mencerminkan kasih Tuhan. Jadi janganlah marah jika Tuhan tidak menjawab doa-doamu. Karena doa kita tidak akan sampai kepada Bapa kalau kita tidak sejalan dengan jalanNYA." ucap figur muda pemimpin merakyat Bob Nover Janis usai ibadah minggu pagi (12/11/2017).

Figur muda calon bupati Sitaro 2018-2023 ini juga sangat aktif dalam kegiatan ibadah dan menjadi panutan bagi para anak muda di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro.

"Kami sangat termotifasi oleh calon bupati bob janis ini. Beliau sangat aktif dalam kegiatan kerohanian dan memiliki komitmen yang kuat, yang menurut saya sangat baik sekali ketika dia ingin meningkatkan kualitas hidup kaum lansia. Sangat mewakili ketulusan dan pengabdian seluruh kaula muda di negeri ini." kata Datros Sumendong pemuda asal akesimbeka. (BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Figur Muda Bob Nover Janis Jadi Panutan Kaula Muda Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro