Powered by Blogger.
Latest News
Friday, November 17, 2017

Figur Muda Bob Nover Janis Setia Bersama Rakyat

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis merupakan figur yang sangat setia dan sangat menghormati masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro dengan terus memantapkan program-program yang menyentuh langsung masyarakat Karangetang Mandolokang Kolo-kolo.

Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui Koperasi KSU Mitra Karya dengan kegiatan bakti sosial, figur muda dan merakyat ini pun terus membagi rasa bersama masyarakat terlebih masyarakat yang di timpa duka dengan melayat duka serta memberikan penguatan bahkan santunan sembari memberikan penguatan serta motivasi bagi keluarga.

"Kegiatan bakti sosial sudah di lakukan sejak koperasi ksu berdiri. semua kemudahan bagi masyarakat kita berikan. kita sediakan pasir gratis untuk duka, bakti sosial pembagian beras untuk meningkatkan kualitas hidup lansia dan anak yatim, penyediaan air gratis, penyediaan tiket gratis bagi masyarakat kurang mampu yang mengalami sakit dan di rujuk ke manado, serta penyediaan collstorage bagi masyarakat nelayan agar hasil tangkap tidak cepat rusak." kata figur muda Bob Nover Janis saat di wawancarai BSC Jumat, (17/11/2017).

"Kalau untuk kehadiran saya dan keluarga bahkan kariawn koperasi itu sudah kewajiban kita sebagai putra sitaro dan sebagai koperasi yang mengelolah uang rakyat yang diperuntukkan sebesar besarnya untuk rakyat." katanya.

Figur muda yang biasa di sapa Ungke Bob bukan saja hanya mengunjungi kedukaan namun, kepedulian figur muda ini juga bagi warga masyarakat yang menderita sakit.

"warga yang menderita sakit juga kita kunjungi dan kita doakan agar diberi kesembuhan." kata dia.

Ungke Bob yang dikenal sebagai pengusaha muda dan sukses yang berhati mulia dengan programnya yang menunjukkan kecintaanya pada masyarakat Sitaro itu telah resmi mendaftar sebagai calon bupati kabupaten Sitaro dari PDIP mendapatkan perhatian masyarakat Sitaro lebih banyak lagi sehingga diharapkan menjadi pemimpin baru dengan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Kita hanya berharap bupati kabupaten sitaro periode 2018-2023 adalah figur muda bob nover janis agar pembangunan di kabupaten ini lebih bersemangat dan bergairah dan programnya menyentuh langsung masyarakat."cetus Tedy Jacobus.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Figur Muda Bob Nover Janis Setia Bersama Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro