Powered by Blogger.
Latest News
Wednesday, November 15, 2017

Ungke Bob Dinilai Sangat Bersahabat Dengan Rakyat

BSC Sitaro - Figur muda Bob Nover Janis calon bupati merakyat yang menjadi figur harapan masyarakat Ka bupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro terus (Sitaro) berjuang bersama masyarakat demi tujuan kesejahteraan masyarakat terutama meningkatkan kualitas hidup Lansia dan anak yatim di negeri Karangetang Mandolokang Kolo-kolo ini.

Figur muda yang akrab di sapa Ungke Bob itu telah menyentu semua sendi kehidupan masyarakat Sitaro dengan kegiatan Bakti Sosial KSU Mitra Karya dan mengenal bahkan ikut merasakan kehidupan masyarakat saat ini yang masih perlu sentuhan guna meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Datros Sumendong kepada BSC mengatakan Sikap rendah hati Ungke Bob dan bakti sosial yang tidak mengenal suku ras atau golongan yang selama ini telah di lakukan dengan penuh ketulusan adalah faktor utama figur muda ini di banjiri simpati masyarakat.

"Simpati masyarakat yang saat ini telah menganggap Ungke Bob sebagai figur muda yang mampu merubah kehidupan masyarakat saat ini bukan hanya sekedar sebagai simpatisan saja, tetapi Ungke bob sudah dianggap sebagai teman dekat bahkan menjadi bagian dari keluar di setiap individu." kata Sumendong.

Sementara di setiap kunjungannya, figur muda Bob Nover Janis terlihat sangat akrab dan merakyat, bahkan sering membagi senyuman sembari bercanda bersama masyarakat.

"Ungke bob dari caranya bertegur sapa, berbagi senyum, dan berbagi cerita yang tidak memandang kedudukan atau derajat seseorang adalah keunggulanya yang dapat memikat hati masyarakat." katanya.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungke Bob Dinilai Sangat Bersahabat Dengan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro