Powered by Blogger.
Latest News
Friday, November 17, 2017

Waspada. Bakteri Tetap Menempel Meski Pakaian Sudah Dicuci

BSC - Tahukah Anda, salah satu faktor dalam menjaga kesehatan terkait pakaian adalah bagaimana cara seseorang mencucinya? Setelah mencuci, tahap selanjutnya adalah menjemur baju. Pada musim hujan udara lebih lembab sehingga pakaian akan lebih sulit kering. Meski demikian, dokter tetap menyarankan untuk sebisa mungkin menjemur pakaian di bawah terik matahari.

Namun kesibukan yang tinggi membuat banyak ibu kerap menumpuk pakaian kotor. Parahnya, pakaian kotor tidak hanya ditumpuk di bak khusus untuk pakaian kotor, terkadang pakaian kotor juga ditumpuk di atas kasur atau digantung di balik pintu.

Dilansir dari detikHealth, berdasarkan penelitian yang dipublikasikan di jurnal Scientific Reports,bed bugs atau kutu busuk sangat tertarik pada cucian kotor. Di dalam ruangan dengan peningkatan konsentrasi karbondioksida, kutu busuk lebih mungkin meninggalkan tempat perlindungan mereka dan memulai perilaku mencari host atau inang.

Bila sudah demikian, sebaiknya hindari menumpuk pakaian kotor di sembarang tempat. Jika ingin mencuci terasa menyenangkan, beralihlah dengan menggunakan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza yang memiliki beragam fitur yang mampu menjawab keresahan para ibu saat dihadapkan dengan tumpukan pakaian kotor.

Kenapa mencuci dengan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza terasa menyenangkan? Mesin cuci ini dilengkapi fitur Easy to Operate yang memungkinkan proses mencuci berlangsung otomatis hanya dengan satu sentuhan. Dilengkapi dengan touch screen, Anda bisa mengoperasikan mesin cuci ini hanya dengan satu sentuhan saja.

Lalu, fitur Centrifugal Softening System pada mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza dapat mengatur pemakaian detergen dan pewangi pakaian secara terpisah layaknya mencuci manual. Hasil cucian pun jadi lebih bersih dan wangi.
Fitur yang pasti sangat bermanfaat untuk Anda yakni Auto Memory Recall. Fitur ini membuat mencuci terasa lebih menyenangkan karena proses pencucian tetap akan berjalan ke tahap selanjutnya tanpa harus diulang dari awal.

Waktu mencuci juga bisa Anda sesuaikan dengan kesibukan Anda karena mesin cuci ini tidak mengeluarkan suara gaduh saat proses pencucian sedang berlangsung. Selain itu, mesin cuci ini sangat mengerti kebutuhan Anda karena dilengkapi fitur Zeropressure yang tetap mampu mencuci dengan tekanan air kecil sekalipun.(*)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Waspada. Bakteri Tetap Menempel Meski Pakaian Sudah Dicuci Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro