Powered by Blogger.
Latest News
Monday, December 4, 2017

Bob Nover Janis Cengkram SK Calon Bupati Dari PDIP

BSC Jakarta - Figur muda Bob Nover Janis yang merupakan calon bupati PDIP Sitaro yang berpeluang untuk mengantongi Surat Keputusan PDIP sebagai calon bupati Sitaro, menjadi perhatian dari para calon bupati Sitaro lainnya.

Peluang yang dimiliki figur muda yang rendah hati dan bersahaja itu pun langsungsung diserang hoax oleh oknum tertentu dengan tujuan untuk mempengaruhi keluarnya SK kepada figur muda calon pemimpin idaman masyarakat Siaro itu yang menyatakan bahwa Bob Janis hanyalah calon wakil bupati.

Hal itu pun memicu kecaman dari puluhan ribu simpatisan figur muda Bob Nover Janis yang membuat figur muda ini harus menenangkan simpatisan agar tidak terprovokasi dengan isu yang tidak benar.

"Saya mendaftar dan ikut fit and propertest sebagai calon bupati dari PDIP."tegas figur muda Bob Nover Janis Selasa (5/12/2017).

Figur muda Bob Nover Janis juga mengajak puluhan ribu simpatisan untuk bersatu dalam pergumulan dan memohon petunjuk dari sang pencipta agar diberikan kemudahan dan jalan yang terbaik demi mewujudkan Kabupaten Sitaro yang lebih maju dan lebih sejahtera.

"Jangan kita terpengaruh dengan isu yang tidak benar, tetapi mari kita bergimul dalam doa meminta petunjuk dari tuhan agar semuanya lancar." katanya.(BSC)
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bob Nover Janis Cengkram SK Calon Bupati Dari PDIP Rating: 5 Reviewed By: Beritasitaro